Developer SirsTerbaik

Jual Software Sistem Informasi Rumah Sakit di Balangan


Jika Anda membutuhkan Software Sistem Informasi Rumah Sakit di Balangan, Kami punya yang Anda butuhkan. Sebagai Vendor aplikasi SIMRS Kami memiliki sebuah produk Rumah Sakit dengan nama SIMRS Symphoenix yang mampu mengelola rumah sakit atau klinik dengan lebih mudah, sehingga kualitas pelayanan kesehatan meningkat, kinerja rumah sakit jadi lebih efektif dan efisien, proses Kredensial BPJS dapat menjadi lebih cepat, penanganan pasien bisa dilakukan lebih cepat dan tepat, & kepuasan pasien terhadap pelayanan kesehatan Rumah Sakit semakin tinggi.

simrs symphoenix aplikasi Rumah Sakit untuk rumah sakit di Balangan

Tertarik dengan SIMRS Symphoenix untuk Mengelola Rumah Sakit di Balangan??
Segera hubungi kami !!!

Keunggulan dari Software SIMRS Symphoenix Software Sistem Informasi Rumah Sakit Terbaik

Semua keunggulan SIMRS Symphoenix akan selalu didapatkan oleh semua Mitra di Balangan yang bergabung dengan kami.Software SIMRS Symphoenix memudahkan dalam pengelolaan rumah sakit, sehingga pelayanan kesehatan semakin efektif & efisien.

Adapun keunggulan-keunggulan SIMRS Symphoenix sebagai aplikasi SIMRS terbaik saat ini,antara lain sebagai berikut:

  1. Pengajuan Kredensial BPJS menjadi lebih mudah.
  2. Bridging BPJS menjadi lebih mudah dilakukan, sehingga klaim lebih cepat.
  3. Bisa diintegrasikan (bridging) dengan semua aplikasi termasuk BPJS, VClaim, & E-Klaim INA-CBG.
  4. Data Rekam Medis Pasien sudah digital (E-Doc).
  5. Dengan menggunakan E-Doc pada data rekam medis pasien, dapat menekan biaya penggunaan kertas sampai dengan 90-95%.
  6. Dual Mode Input (untuk manajemen dalam hal ERM).
  7. Aman, karena posisi server disimpan di rumah sakit Mitra.
  8. Semua aktifitas front office antara lain pendaftaran, antrian & pencatatan data pasien lebih mudah dan lebih cepat dilakukan.
  9. Manajemen persediaan obat & manajemen SDM rumah sakit lebih mudah dikerjakan.
  10. Laporan keuangan dan akuntansi sudah otomatis.
  11. Mewujudkan sentralisasi informasi manajemen rumah sakit.
  12. Mampu eningkatkan kinerja rumah sakit sampai 90-96%.

Apa itu SIMRS Symphoenix ?

SIMRS Symphoenix ialah Software Sistem Informasi Rumah Sakit yang menjadi solusi paling baik dalam menyelesaikan permasalahan administrasi rumah sakit dan juga klinik. Semua fiturnya terintegrasi dan bisa memanage semua aktifitas rumah sakit, mulai dari aktifitas front office, misalnya pendaftaran online & offline, sampai dengan pelayanan back office baik klinis, non klinis, keuangan, dan akuntansi.

SIMRS Symphoenix dirancang oleh kami Farmagitechs, sebuah perusahaan yang bergerak dalam bidang pengembang Software Sistem Informasi Rumah Sakit yang telah berpengalaman, yang mana produk kami yaitu SIMRS Symphoenix telah terbukti mampu meningkatkan kinerja rumah sakit sampai 90-96%.

Kami Farmagitechs sebagai Vendor SIMRS ini, telah membuat Software Sistem Informasi Rumah Sakit berbasis web dengan nama SIMRS Symphoenix, dengan sebaik mungkin & selengkap mungkin, supaya bisa memfasilitasi banyak kepentingan baik dari shareholder ataupun stakeholder.

3 Fitur Unggulan SIMRS Symphoenix

Sebagai Software Sistem Informasi Rumah Sakit terbaik, SIMRS Symphoenix sudah dirancang mempunyai fitur lengkap. Selain itu, karena dalam perkembangannya, software SIMRS Symphoenix akan selalu diupdate yang disesuaikan dengan trend kebutuhan rumah sakit, klinik dan faskes lainnya.

Nahh, berikut ini3 fitur unggulan dari SIMRS Symphoenix:

1. Kredensial BPJS

Sebenarnya kredensial BPJS bukan fitur, namun merupakan proses validasi kepada layanan kesehatan di Balangan atau di daerah lain, seperti rumah sakit, klinik bahkan dokter umum, dalam hal kemampuannya memberikan pelayanan kesehatan kepada pasien peserta BPJS.

kredensial bpjs rumah sakit di Balangan lebih lancar dengan adanya aplikasi Sistem Informasi Manajemen Rumah Sakit SIMRS Symphoenix

Fasilitas kesehatan seperti Rumah Sakit ataupun klinik yang sudah lolos dalam Kredensial BPJS, sudah pasti fasilitas kesehatan tersebut bisa memberikan pelayanan kesehatan peserta BPJS secara maksimal. Ada beberapa persyaratan bagi Rumah Sakit, agar supaya bisa lolos dalam proses Kredensial BPJS.

Manajemen rumah sakit menjadi hal utama dalam proses Kredensial BPJS. Tentu saja rumah sakit yang menggunakan SIMRS Symphoenix menjadi lebih mudah dalam proses kredensialing. Karena sebagai software Sistem Informasi Rumah Sakit, SIMRS Symphoenix bisa mengelola aktifitas rumah sakit secara menyeluruh, dengan lebih mudah dan simpel, sehingga kualitas pelayanan kesehatan semakin meningkat. Tidak hanya itu, ada fitur bridging BPJS pada SIMRS Symphoenix yang akan memudahkan dan mempercepat Klaim.

Dengan semua fitur-fitur tersebut, maka dengan menggunakan software SIMRS Symphoenix, semua rumah sakit di Balangan memiliki persiapan yang lebih matang ketika mengajukan krendensial BPJS. Tentu saja dengan persiapan yang matang, bisa memudahkan untuk lolos proses kredensialnya dan terverifikasi.

2. Bridging BPJS

Bridging BPJS adalah fitur yang dirancang untuk proses registrasi & verifikasi pasien peserta BPJS yang dirawat di rumah sakit atau fasilitas kesehatan lain. Sebenarnya, Bridging System BPJS Kesehatan sudah disediakan oleh BPJS kesehatan, agar supaya dapat melaksankan pelayanan kesehatan secara berkelanjutan.

bridging bpjs salah satu fitur unggulan dari SIMRS Symphonenix aplikasi Rumah Sakit berbasis web

Tetapi, untuk bisa melakukan aktifitas Bridging BPJS secara cepat dibutuhkan sebuah aplikasi Sistem Informasi Manajemen Rumah Sakit, yang dikelola melalui web service atau API (Application Programming Interface), yang mampu membatasi akses masing-masing sistem, sehingga keamanan data tetap terjaga. Aplikasi Sistem Informasi Manajemen Rumah Sakit tersebut, pastinya harus mudah dijalankan oleh operator, sehingga selain data aman, proses bridging BPJS lebih mudah dan lebih cepat dilakukan.

Kami Farmagitechs, sebagai Vendor Sistem Informasi Rumah Sakit Terbaik adalah solusi yang tepat untuk dijadikan sebagai partner Rumah Sakit atau Klinik. SIMRS Symphoenix sudah terhubung dengan Sistem Bridging BPJS, sehingga bisa mengakses fasilitas-fasilitas yang sudah disediakan BPJS.

Maka dari itu, semua rumah sakit di Balangan yang menggunakan aplikasi Sistem Informasi Manajemen Rumah Sakit kami yakni SIMRS Symphoenix, klaim dapat lebih cepat dilakukan. Dengan mudahnya proses bridging BPJS, maka proses kredensial BPJS juga semakin mudah. Dengan kecepatan proses klaim yang sangat baik, maka kinerja rumah sakit dapat dilakukan dengan lebih cepat , tentu sajamembuat profit yang diterima juga lebih besar.

3. Elektronik Rekam Medis (E-Doc)

E-Doc (Electronic Document) merupakan produk rekam medis elektronik terbaru dari layanan kami. E-Doc dapat mempermudah pengelolaan data rekam medis. Hal tersebut mencakup pembuatan dokumen rekam medis secara digital, sampai dengan pengiriman berkas ke pihak BPJS, semua bisa dilakukan hanya menggunakan Smartphone atau Tablet.

e-doc dengan SIMRS Symphoenix sangant mudah dilakukan karena memang aplikasi SIMRS terbaik

Fitur Elektronik Rekam Medis (E-DOC)

  1. Sudah terintegrasi pada SIMRS Symphoenix, ataupun andai rumah sakit sudah menggunakan SIMRS lain, maka E-Doc bisa diintegrasikan ke dalam SIMRS yang sudah ada.
  2. Template dokumen rekam medis lengkap, yang mencakup layanan rawat jalan & inap.
  3. Upload gambar dan foto hasil pemeriksaan menjadi lebih mudah.
  4. Bisa membuat template dokumen sendiri, atau juga bisa menggunakan lagi template dokumen rekam medis pasien yang terdahulu.
  5. Riwayat perubahan dokumen tercatat & terdokumentasi dengan sangat baik & detail.
  6. Proses pencarian & pengurutan data pasien bisa dikerjakan dengan mudah, sehingga bisa mempercepat pelayanan di Rumah sakit dan klinik.
  7. Mampu memvalidasi status berkas, yang ditandai dengan notifikasi yang menyatakan keabsahan atau kevalidan suatu dokumen untuk klaim maupun kaidah RM.

Keunggulan Fitur E-Doc dari SIMRS Symphoenix

  1. Dual Mode Input, mode typewriting (ketik) dan mode handwriting (tulis) sehingga memberikan fleksibilitas ketika digunakan.
  2. User Friendly, E-Doc dibuat memiliki tampilan yang sangat menarik, sangat informatif sehingga mudah digunakan oleh operator.
  3. Aman, tersimpan secara digital dengan aman & rahasia, karena hanya user tertentu yang diberi akses ke dokumen tersebut.
  4. Aman, karena server berlokasi di rumah sakit Mitra.
  5. Menghemat hingga 90-95% biaya pemakaian kertas, dan juga menghemat tempat, karena tidak membutuhkan ruangan khusus untuk menyimpan semua berkas seperti halnya jika menggunakan kertas untuk rekam medis.
  6. Hasil Output dokumen diakui oleh BPJS, tidak diperlukan scan berkas untuk mengajukan klaim, karena dokumen sudahpasti valid & sudah mendapat persetujuan BPJS sebagai dokumen klaim yang sah.

Ingin Mengelola Rumah Sakit di Balangan dengan SIMRS Symphoenix ??
Segera hubungi kami !!!

Fitur Lengkap SIMRS Symphoenix sebagai Software Sistem Informasi Rumah Sakit Terbaik Saat Ini

Jika sebelumnya sudah ada pembahasan tentang 3 fitur unggulan dari SIMRS Symphoenix, berikut ini Kami sampaikan detail fitur lengkapnya, yang meliputi fitur Front Office dan Back Office, yang mana, fitur-fitur ini menjadikan SIMRS Symphoenix sebagai Sistem Informasi Manajemen Rumah Sakit terbaik saat ini, yang pastinya bisa digunakan pada semua rumah sakit atau klinik atau fasilitas kesehatan lain di Balangan.

Berikut ini fitur lengkap dari Software Sistem Informasi Rumah Sakit SIMRS Symphoenix.

Front Office

Fitur Front Office; fitur pelayanan utama yang langsung bersingunggan dengan pasien. Fitur font office meliputi fungsi-fungsi seperti registrasi atau pendaftaran pasien, antrian pasien, pencatatan data-data pasien & masih banyak lagi lainnya. Dalam hal ini SIMRS Symphoenix memiliki fitur font office yang sangat lengkap, yang akan memudahkan penyelenggaraan pelayanan kesehatan di rumah sakit, sehingga proses penanganan pasien pasien semakin cepat, efektif dan efisien.

Detail fitur front office dari SIMRS Symphoenix antara lain sebagai berikut:

Pendaftaran

  1. Pendaftaran Online agar calon pasien makin mudah dalam melakukan pendaftaran pemeriksaan dari rumah atau mana saja.
  2. Pencatatan pendaftaran & data pasien
  3. Pencetakan nomor antrian, kartu berobat dan label pasien
  4. Pencetakan berkas rekam medis dan lembar SEP pasien
  5. Penghapusan atau edit data pendaftaran
  6. Cara pasien membayar

Antrian

  1. Antrian Online
  2. Mesin Anjungan Pendaftaran

SISTEM INFORMASI RAWAT JALAN (Poliklinik + IGD)

  1. Riwayat Rekam Medis Pasien
  2. Pencatatan DPJP, Vital Sign, Diagnosa, Tindakan Medis
  3. Pengaturan Pemeriksaan Penunjang
  4. Dokumen Rekam Medis
  5. Konsul ke Klinik Lain
  6. Pembatalan Kunjungan
  7. Pemesanan Rawat Inap

Sistem Informasi Rawat Inap

  1. Riwayat Rekam Medis Pasien
  2. DPJP, Vital sign, Diagnosa, Tindakan Medis
  3. Order Pemeriksaan Penunjang
  4. Perpindahan Bed dan Kepulangan Pasien
  5. Pencatatan Perubahan Waktu Rawat Inap Pasien
  6. Dokumen Rekam Medis

Kasir

  1. Informasi Tagihan Pasien
  2. Penerimaan Pembayaran Tagihan Pasien & Non Pasien
  3. Penerimaan Pembayaran Down Payment
  4. Rekap Penerimaan Per-Shift Kasir

Dashboard Information Sistem

  1. Bridging Informasi Bed ke JKN Mobile
  2. Bridging SPGDT (Sistem Penanggulangan Gawat Darurat Terpadu)

BPJS VCLAIM

  1. Bridging dengan BPJS VClaim
  2. Bridging dengan Kemenkes E-Klaim INA-CBG

E-Resep / Farmasi

  1. E-Resep Poliklinik, IGD, Rawat Inap
  2. E-Resep Penunjang
  3. Monitoring Antrian Resep

Penunjang

  1. Pencatatan Hasil Pemeriksaan (Laboratorium, Radiologi, Fisioterapi)
  2. Pencatatan Pelayanan Kemoterapi, Hemodialisa, Bank Darah, Operasi, One Day Care, Forensik, MCU
  3. Pencatatan Pelayanan Farmasi (Resep & Non Resep)
  4. Bridging LIS
  5. Cetak Hasil Pemeriksaan Penunjang

Back Office

Fitur Back Office rumah sakit merupakan fitur yang berhubungan dengan administratif dan managemen rumah sakit. Fitur back office meliputi perencanaan, pembelian / pengadaan, pemeliharaan stok, pengelolaan aset & SDM & masih banyak lagi.

Keberhasilan sebuah rumah sakit atau klinik dalam menjalankan pelayanan kesehatan, sangat dipengaruhi aktifitas Back Office ini. Apabila Back Office termanage dengan baik, maka bisa dipastikan , kualitas pelayanan kesehatan akan berjalan dengan lancar, efektif & efisien. Adapun Fitur dari SIMRS Symphoenix sebagai berikut.

Manajemen Aktifitas Gudang yang Mengelola Gudang Farmasi, Gudang Umum dan Gudang Gizi

  1. Pencatatan Pemesanan, Penerimaan Barang & Retur Barang
  2. Pemusnahan Barang
  3. Pencatatan Pendistribusian dan Penerimaan Distribusi
  4. Pencatatan Stok Opname & Koreksi Stok
  5. Informasi Penggunaan Barang Tiap Unit
  6. Laporan-laporan

Keuangan Bendahara

  1. Pengadministrasian Hutang
  2. Penerbitan SPM Hutang
  3. Penerimaan Pengeluaran Kas
  4. Jurnal Penerimaan / Pengeluaran
  5. Surat Perintah Membayar
  6. Laporan Pasien Penjamin
  7. Mutasi Kas Bank
  8. Rekap Piutang Pasien
  9. Laporan Arus Kas

Akuntasi

  1. Otomatisasi Jurnal Penerimaan
  2. Pencatatan Jurnal Umum & Jurnal Koreksi
  3. Verifikasi Jurnal Pengeluaran & Jurnal Penerimaan
  4. Buku Besar
  5. Laporan Laba Rugi
  6. Laporan Neraca
  7. laporan Cash Flow
    • Financing Activity
    • Investing Activity
    • Operating Activity

Kepegawaian

  1. Database Pegawai
  2. Riwayat Mutasi
  3. Riwayat Pegawai
  4. Pengajuan Cuti
  5. Presensi
  6. penggajian / Payroll
  7. Penghitungan Pajak PPH 21
  8. dan lain-lain

Purchasing

  1. Purchasing
  2. Delivery Order
  3. Distibusi Unit

Manajemen Klaim

  1. E-Doc for Claim

Host to Host

  1. Host to Host dengan Semua Bank
  2. Host to Host dengan Provider
  3. Host to Host dengan Dukcapil
  4. dan lain-lain

Kenapa Memilih Kami (Farmagitechs) Sebagai Vendor Software Sistem Informasi Rumah Sakit di Balangan

Sebagai perusahaan pengembang Software Sistem Informasi Rumah Sakit, Farmagitechs mempunyai keunggulan-keunggulan yang menjadikannya perusahaan terbaik untuk dijadikan Mitra seluruh rumah sakit di Balangan ataupun di daerah lain di seluruh Wilayah Indonesia.

Adapun keunggulan-keunggulan yang sekaligus alasan serta keuntungan yang akan didapat Mitra yang telah menjadikan Farmagitechs sebagai Vendor Software Sistem Informasi Rumah Sakit di Balangan, antara lain sebagai berikut:

  1. Farmagitech merupakan perusahaan BERPENGALAMAN selama ± 8 tahun dan telah menangani belasan rumah sakit pemerintah & swasta RS tipe D hingga RS tipe B.
  2. Mitra di Balangan akan selalu memperoleh support yang responsif dari tenaga ahli kami, dalam hal penerapan SIMRS Symphoenix pada rumah sakit.
  3. Mitra bisa berkonsultasi dan juga pelatihan ulang secara GRATIS selama masa kontrak berjalan.
  4. Semua rumah sakit Mitra di Balangan akan mendapatkan layanan 24/7 yang dapat dimanfaatkan untuk menanyakan semua hal tentang SIRS online, sekaligus bisa untuk konsultasi, serta komplain yang akan selalu dilayani 24 jam sehari 7 hari seminggu.
  5. Karena kebutuhan rumah sakit yang berbeda-beda maka, aplikasi software Rumah Sakit bisa custom sesuai dengan kebutuhan rumah sakit.
  6. Ada proposal penawaran SIMRS & demo mengenai fitur-fitur secara lebih detail tentang SIMRS dari kami, sebelum Mitra memutuskan untuk kerjasama dengan kami.

Tertarik untuk Berpartner dengan Kami untuk Memanage Rumah Sakit di Balangan??
Segera hubungi kami !!!

Tidak ada komentar:

kontak kami
Hubungi Kami